Kamis, 31 Maret 2011

cara cepat dapat dollar adsense

Membuat iklan PPC di klik orang“, mau?

Heheheh… saya ketawa saat pertama kali melihat di Statistik blog saya ada pengunjung yang datang dari Google yang mengetikkan frasa kata kunci seperti di atas.
Dulu pernah saya singgung pada postingan sebelumnya bagaimana membuat iklan anda (dalam bentuk iklan promosi seperti iklan baris) di klik banyak orang. Tapi bukan iklan PPC bung! :-)
Tapi ya sudah deh, karena banyak yang nyari cara-cara “super” yang demikian maka saya akan bocorkan sedikit rahasianya disini.
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan teknik fair, tapi bukan cara biasa lho…. Cara-cara tersebut meliputi:
  1. Buat konten berdasarkan Google Trends dan usahakan selalu Up To Date setiap harinya
  2. Buat konten yang paling banyak dibutuhkan orang ya seperti konten yang sedang anda baca ini, anda memerlukannya bukan? hehehe… :-)
  3. Buat konten yang kontroversional, misal anda menanggapi sesuatu yang sangat kritis sehingga menarik banyak minat orang untuk membaca dan memberikan opini mereka terhadap anda. Contoh seperti perang tarif kartu Ax  dan Kartu Xx yang sedang heboh-hebohnya saat ini (saya samarkan namanya biar etis)
  4. Rajin submit artikel ke Social Bookmarking seperti digg, strumbleuppon, dll.
  5. Dan tentunya adalah dengan meningkatkan blogwalking ke blog-blog yang memiliki PR yang tinggi
Nah, yang kedua  menggunakan teknik blackhat dan tidak saya anjurkan untuk anda gunakan. Lebih baik kita main fair saja. :-)
Disini saya “tidak mau” menjelaskan secara detail mengenai teknik bagaimana iklan PPC di klik oleh banyak orang. Tapi saya akan jelaskan poin-poinnya saja
  1. Buat script iklan melayang yang akan bisa ditutup kalau salah satu iklannya di klik (mantap kan.. cari di google)
  2. Tweaking iklan PCC dengan menghidden kannya di balik gambar (sangat rahasia, tidak boleh dibeberkan terlalu umum)
  3. Beli traffic “beneran” dari salah satu layanan seperti trekadversiting yang akan mengirimkan orang-orang sesuai kuota yang kita minta untuk mengklik iklan tersebut (maknyus kan… hehehe)
  4. Masih banyak lagi yang lainnya.. sementara itu dulu ya.
Bagi anda yang mau meningkatkan earning PPC anda melalui iklan secara “halal thayibban” maka pakailah cara yang pertama.
Namun bagi anda yang mau mengingkatkan earning PCC secara dramatis (alias kaya mendadak dalam satu bulan) maka silahkan gunakan cara yang kedua. Tingkat kesuksesannya tergantung seberapa tahan anda menerima godaan CTR yang sangat besar hingga mencapai puluhan ribu dollar hanya dalam beberapa hari saja.
Makin kuat anda tahan godaan, makin besar kesempatan anda untuk menggunakan trik yang kedua. Namun kalau anda keburu nafsu supaya iklan anda terus-terusan di klik maka siap-siap di usir sama “ibu kos” adsense atau PPC lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar